Pages

Tuesday, March 8, 2011

ROCK BAR. BALI


H-1 berakhirnya liburan! Masih ada list tempat wajib kunjung yang belum didatengin, yaitu ROCK BAR. 

Di Pagi hari iseng2 buka twitter, ternyata seorang teman ngetweet "Bali".. Secepat kilat saya mereply "oy lg di bali lo? Gw jg nih, ketemuan lah", bla bla bla berlanjut kabar2an via bbm. 
Usut punya usut, ternyata dia berencana mau ke Rock Bar. PAS!!! Dan secepat kilat itu juga dia menjemput saya. Akhirnya jadilah kami bareng2 ke rock bar. 

Rock Bar berada di Ayana resort daerah Jimbaran. 




Sama seperti karma kandara, rock bar ini tepat untuk didatengin pas sunset. Konsep tempat ini, duduk2 santai dengan menghadap ke lautan lepas yang dipinggir-pinggirnya terdapat karang-karang bebatuan yang besar-besar. 



Berbeda dengan karma kandara, masuk ke rock bar gak perlu bayar di depan. Jadi bayar sesuai bill pesanan. Untuk masuk ke rock bar-nya pun sama, dengan menggunakan kereta gantung.

H

Sesampainya si kreta gantung membawa saya ke area Rock Bar, yap ternyata masih harus waiting list. Nunggu sekitar 15 menit baru deh dapet tempat kosong.

Selama liburan di Bali kali ini, cuaca bali memang lagi agak kurang bersahabat. Kali ini di Rock Bar ombaknya lagi besar banget. Jadinya kita ga berhasil dapet tempat di pinggir laut persis, bisa sih sebenernya kalo mau dapet disitu, tapi harus rela pulang dengan basah-basahan kena ombak. No no no akhirnya pasrah aja dapet dimanapun.

Rata-rata minuman disini beralcohol. Makanannya pun lebih banyak (atau hampir semuanya?) cemilan-cemilan ringan. Saya memesan hezelnut martini, dan teman2 lain ada yang pesan Toblerone Baileys dan bir-bir biasa, buat cemilannya kita pesen apa ya namanya lupa. Pokoknya isinya macem-macem gitu kaya platter,isinya potato wedges, chips,dll. Untuk range harga cukup mehong yaa.... Hazelnut martini dan Toblerone Baileys 140.000++ per gelas. Sedangkan beer bintang harganya Rp.70.000++. Cemilannya harganya kalo gak salah Rp 80.000++. Tapi ga nyesel kok, hazelnut martini'nya enak. Tapi lebih enak lg toblerone baileys, enaaaaaaakk banget! Pas banget dinikmatin sambil liat ombak yang gede, sunset yg "akhirnya" muncul walaupun lagi malu2 gara lebih banyak didominasi awan. 

Secara keseluruhan sih cukup puas! 





Info :
AYANA Resort and Spa Bali
Jl Karang Mas Sejahtera, Jimbaran
Phone: +62 361 702222
Bali, Indonesia – 80364

2 comments:

  1. aiihh.. rock bar! aku iriii :DD pas ke Bali kemarin keabisan tenaga jadi batal deh nge-rock bar nya :D

    ReplyDelete
  2. Next time klo ke bali lg brarti hrus siapin cadangan tenaga dlu ya mbak biar sempet ke rock bar,hehe..

    ReplyDelete