Pages

Tuesday, March 8, 2011

KARMA KANDARA BALI. HEAVEN!

Karmakandara resort! 

Dari sebelum brangkat liburan ke Bali kali ini, saya dan adel udah bikin list tempat wajib kunjung. Salah satunya ya Karma kandara. 

Perjalanan dari Kartika Plaza menuju Karmakandara yang berada didaerah nusa dua ini melalui perjuangan yang lumayan bikin pusing kepala juga. Kita (yang mana terdiri dari 2 orang wanita agak-agak lemah dalam mengingat jalan) nyetir sendiri, si co-pilot (adel) yang seharusnya jadi penunjuk jalan malah asik sambil bbm-an yang berakibat nyasar kesana kemari. Sampai akhirnya menemukan jalan yang seharusnya, ternyata menuju karmakandara gak semudah itu juga. Harus masuk-masuk jalanan kecil berkelok-kelok baru bisa sampe di KARMA KANDARA RESORT. 

WELCOME!

Melewati lorong tangga-tangga kaya foto diatas, ada 2 papan petunjuk arah. Untuk ke Nammos beach ke kiri, sedangkan Di Mare kanan. Saya memutuskan untuk kearah Di Mare. Sampai di Di Mare Restaurant kita disambut hangat oleh mbak-mbak pelayannya. Ditanya mau yang dimana. Begini penjelasan mbak-mbaknya :

"Kalo di Di Mare tidak ada enterence fee, tinggal pesan aja. Sedangkan untuk di nammos beach club harus bayar Rp 250.000/orang. Itu udah termasuk enterence fee senilai Rp 150.000 dan voucher memesan makanan/minuman senilai Rp 100.000. Kelebihan di nammos beach yaitu bisa bermain di pantai."

Baiklah, saya memutuskan untuk ke nammos beach club aja. Tapi, sebelum digiring si mbak ke nammos beach, saya nyempetin foto-foto dulu di Di Mare (ga mau rugi),hehehe. Apalagi si mata ini juga terlanjur jatuh hati sama pemandangan di Di Mare. 

U

Di Mare berada diatas nammos beach

view Di Mare, Karmakandara

Setelah selesai proses bayar membayar Rp 250.000 sebagai syarat untuk masuk Nammos beach, si mbak membaya saya untuk ke "halte" kereta gantung menuju nammos beach. Yap, untuk ke nammos harus menggunakan kereta gantung. Dari kereta gantung, terlihat pemandangan indah pantai nammos. KEREEENN...



Pemandangan nammos beach dari kereta gantung
Sesampainya di nammos beach, disambut dengan mbak-mbak yang ramaaah banget. Kita memilih untuk ambil spot persis di depan pantai biar enak liat sunsetnya. Rencananya sih mau main-main air juga dipantainya. Tapi sayang, pada saat itu pantainya lagi pasang. Jadi saya cuma duduk2+tidur2an aja dipinggir pantai. Itupun udah bikin saya SANGAT SENANG. Untuk menemani saya menikmati indahnya suasana nammos beach, Kami memesan Guava Juice (Rp 40.000++), Orange Juice (Rp 40.000++) dan calamary (Rp 80.000++) untuk cemilan. FYI : Itu minuman dan makanan yang paling murah yang ada di menu loh. Cukup mehong yaaa. Tapi kan ada voucher 200rb untuk pesen makanan & minuman. 






Untuk makanan dan minuman yang saya pesen sih rasanya biasa aja banget. Juicenya pun bukan fresh juice tapi minuman juice kemasan. Sedangkan calamarynya agak sedikit keasinan. Pendapat saya, ditempat ini kayanya memang kita membeli suasananya, bukan rasanya. 




Oiya, selain jatuh cinta dengan pemandangannya, saya juga jatuh cinta dengan pelayanan disini. mbak-mbak dan mas-mas pelayannya baik-baik banget,ramah, dan helpful. Mereka mau "diganggu" waktu kerjanya untuk dimintain tolong memfoto saya dan adel. Sangat membantu untuk kami yang liburan cuma berdua. hehehe.. 

INTINYA : PUAS!! WAJIB KESINI LAGI.


info:
Karma kandara Resort
Jalan Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma Ungasan, Bali, 80362 Indonesia
T: +62 361 848 2200 
www.karmakandara.com











3 comments: