Pages

Sunday, October 6, 2013

Prewedding

Rencana awal sih mau rajin-rajin update blog cerita sampe muntah tentang kawinan. Eh tapi kenyataan berkata lain. Sibuknya 11 : 12 ama presiden (*lebay sih dikit boleh ya). Mumpung lagi agak mood blogging, mau cerita tentang prewedding photoshoot ah.

Sekitar hari minggu lalu akhirnya saya prewedding! Gimana rasanya? CAPEK tapi SERU!! Prewedding tanpa persiapan, baju yang ada dilemari aja yang dipake, tanpa nyiapin properti, pokoknya berserah diri sama kebonfoto aja deh. Janjian sama mba adeng jam 7 pagi, jam setengah 5 subuh mba adeng udah bbm ngebangunin! Mantap mba Adeng! Lokasinya disekitaran Jakarta aja. Dari awal meeting sama mba adeng udah bilang temanya santai, nyeritain keseharian saya dan hakim, dan perjalanan cinta (*asik mendekati gelik ya bahasanya) saya dan hakim.

Pertama kali ketemu mas resta and the geng udah punya feeling ini orang-orang pasti seru deh, banyak pula ya kan orangnya ada kali kurang lebih 10 orang. Lokasi pertama di sebuah studio. Bener kan feeling saya, baru lokasi pertama aja teamnya kebonfoto udah menunjukan tanda-tanda ketidakwarasan alias gilaaaak, hahahaha. Gak berenti ketawa selama pemotretan. Adaaaa aja celetukannya. Bagus sih jadi bikin nyaman gaya sana sini.

Lokasi kedua di salon. Berhubung saya hobby kesalon dan hakim suka nungguin saya nyalon, jadi lah salon jadi salah satu tempat prewedding. H-1 masih bingung mau foto disalon mana yang bagus. Hubungin beberapa salon, tapi sayangnya agak rempong masalah izinnya. Harus jam segini lah, harus bayar ini itu lah, harus apa lah. Sampe akhirnya inget di gunawarman ada Kat salon. Pas telepon Kat ternyata bisa! Yeayy! Dan gak ribet juga tinggal bikin appointment kaya mau treatment biasa. Gak pake fee pula, cuma bayar service yang mau kita ambil. Udah gitu team KAT juga baik banget! Di blockin tempat khusus buat saya. Pokoknya the best! Hasil blow juga eijk sukiyaki. Sebenernya kurang natural sih fotonya, soalnya hakim gak ikutan nyalon. Fotonya ceritanya hakim cuma nungguin aja, padahal aslinya kalo nungguin saya nyalon dia suka ikutan nyalon, hahahaha (*mudah-mudahan orangnya ga baca, bisa ditimpuk).

Lokasi selanjutnya tidak lain tidak bukan adalah kantor. Nah disini nih yang agak deg2an, karenaaa perizinannya masih simpang siur, udah megang surat izinnya sih tapi masih ragu bisa dipake apa gak mengingat itu kantor pengamanannya ketat bener. Pas sampe kantor, saya ketemu salah satu security yang kebetulan kenal. Ceritain maksud dan tujuan akhirnya dibantuin! Plussss dibantuin juga buat foto2 di helipad. BIG YEAY!! Mana waktunya pas banget, sunset dan malem. Jadi keliatan lampu-lampu dan gedung-gedung jakarta. hihihi. Emang ya ada hikmahnya juga dulu waktu masih kerja disitu temenan gak milih-milih, termasuk akrab sama security2, dan justru ternyata mereka bantuin pas kita butuh. Foto di lokasi ini bikin saya gimanaa gitu, jadi inget masa-masa hakim naksir (*ehem), masa-masa awal pacaran, ah pokoknya manis.

Gak kerasa udah malem aja, udah mulai kerasa capek dan pegelnya. Tapi heran team kebonfoto semangatnya masih luar biasa!! CPP ama CPW super kalah. Disaat saya dan hakim udah mulai melemah, mas resta and team bisaaa aja nyemangatin kita. Pinter bangeeet jaga mood saya dan hakim. Dikasih intip dikit hasil fotonya, Ya Allah ya Rabb, bagusssss amaaat! Langsung deh semangat lagi foto-foto. Lanjut ke tempat berikutnya. Tapi berhubung batre badan udah super lemah, jadi saya dan hakim mengibarkan bendera putih tanda nyerah. Cupu yah, masa kalah sama team kebonfoto43. Apa daya, pas kebetulan saya lagi kurang fit dan hakim lagi sariawan (*cih gak bersahabat amat ya badan). Intinya foto sama mas resta and team sangat menyenangkan!!! Udah ga paham lagi kerennya kebonfoto43. Super baik, asik, gilak, ramah, jagooooo. Berasa nemuin keluarga baru. Kalo ditanya apa kekurangannya kebonfoto43 selama seharian itu, bingung deh tuh jawabnya! Hampir ga ada.

Thank you so much kebonfoto43. Ga sabaaaarrrr liat hasilnya.

*Sumpah deh ini bukan postingan berbayar* :p



















3 comments:

  1. mau liat hasilnya yang di helipad doooong. udah ada ? gedung mana ? thanks dan salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. silakan prewed di helipad nya^,^
    http://www.youtube.com/watch?v=KsG7k90bjfc

    ReplyDelete
  3. Hai hai mbak aindinasha, salam kenal. wah, jadi penasaran hasilnya gimana. boleh emailkah? Ke purwani_ari@yahoo.com. ohya bocoran dikit dong kena berapa jadinya?

    Thanks ya

    ReplyDelete