Pages

Thursday, March 10, 2011

Nikah ?

Mau tau kelanjutan cerita makan-makannya?
Jangan kemana-mana, kita akan kembali setelah pariwara berikut ini!...

jeng...jeng....

yakk.. postingan ini adalah sekedar iklan dari rencana saya ngepost review-review hasil jajan-jajan cantik saya. Daripada ngereview-nya dengan setengah hati akibat ada yang mengganjal dihati, mending dikeluarin aja lah dulu biar enak.

Kenapa mengganjal??? karena.......

berawal dari sini :

me : mah, aku pengen nikah
mama : alhamdulillah nak... akhirnya kamu nemu jodoh juga...
me : aku pengen nikah temanya bla bla bla bla... nanti ketringnya pake bla bla bla...
mama : aduh mama seneng banget!! Siapa nak calonnya??
me : Ga tau.. Ga ada.. Belom nemu...
mama : ...ngelengos pergi...

Ayo salahkan weddingku.com dan blog2 calon pengantin maupun pengantin baru yang suka ngeposting segala tetek bengek pesta pernikahan. Mereka-mereka itu yang bikin saya mupeng pengen cepet-cepet nikah. Padahal calonnya pun masih abu-abu alias belom jelas siapa.

Tapi bagaimana oh bagaimana, hasrat ingin menikah muda ini sangat tinggi, namun tidak di dukung oleh kelancaran jodoh. Mudah-mudah ini hanya keinginan sesaat, cuma laper mata. (Gila yaaa ngeri banget laper matanya kebelet kewong).

Baiklah, sepertinya memang harus lebih gencar nih berdoanya.

Ya Allah, dekatkan lah jodohku. Kirimkanlah jodoh untuk ku berupa makhluk-Mu yang menawan, baik hati, penyabar, pintar, sholeh, bisa menjadi imam untuk ku dan anak-anak kami, rizky'nya bagus, bisa bikinin pesta pernikahan sesuai dengan yang saya mau, bisa beliin rumah minimal di seputaran Hang Lekir, bisa jajan-jajanin tas yg dijualnya di lantai 1 PS/sency, bisa ngasih jatah mingguan buat beliin saya make-up NARS/MAC/BOBBY BROWN, bisa ngajak saya bobo2 cantik bermalam di Eropa/Amerika/bahkan ke planet mars, bisa...........................yah pokoknya Allah pasti udah tau kok apa yang saya mau.
*doa banyak mau*


AMIN YRA.

No comments:

Post a Comment