Pages

Sunday, March 13, 2011

memory kisah bolang

Tiba-tiba teringat akan seorang sahabat saya Idaman Putri yang sedang berada di Chicago untuk 3 bulan kedepan. Saya buka-buka iphoto dan nyari-nyari foto2 liburan kami di Solo dan Jogja. Ya Tuhan, saya bener-bener kangen moment ngebolang ini. Idaman memang bener-bener partner ngebolang saya yang paling the best. Bener-bener gak ada yang ngalahin. Kita bener-bener satu pikiran. Gak ada tuh yang namanya egois2an yang satu pengen kesana,yang satu pengen kesini. ZUPER!

Ini dia nih hasil ngoprek-ngoprek dokumentasi liburan saya dan idaman 1 tahun yang lalu.











Last but not least... do you remember our "jebet" drink,man??? This is the best part kisah ngebolang kita.   

pelarian dari berbagai masalah-masalah hidup ;p

Dear idaman putri, please come back home soon nyeeet! I miss you! Ayo kita bolang ria lagi.

I LOVE YOU, MY BESTIE IDAMAN PUTRI. Take a really good care,nyet!


4 comments:

  1. Jadi kepengen jalan-jalan juga
    Salam kenal yah...
    aku undang yah untuk mampir di rumah persahabatanku
    http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Nyeeeeettttttt mau nangus bacanyaaaaa hahahahaha

    ReplyDelete
  3. next trip kemana nih? kapannnn???????

    ReplyDelete
  4. hi darling, it was so amazing, right? hahahahha gua baru baca lagi biasa kepo menghilang rasa ngantuk di kantor, lagi cari inspirasi. ntar gua masukin another solo trip kita Part II ya di tumblr gua. hehehe muach!

    ReplyDelete