Pages

Thursday, November 3, 2011

unforgetable birthday!

Wow... apa kabarnya nih menulis di blog??

Udah berjuta-juta tahun lamanya gak nulis ngetik disini. Pas liat "edit Post" ternyata banyak sekali draft-draft tulisan yang masih setengah2 ataun blom di post. Mau di post, tapi temanya udah gak pas. Ya tema pas puasa lah, lebaran lah, ulang tahun saya lah. Haduh basiiiiii sekaliiii...

Eh tapi mau ngebahas dikiiit aja ah tentang ulang tahun saya. Jadi, tanggal 20 Sept lalu saya ulang tahun. Special kah?? Special paraaaah. Ini ulang tahun terberkesan sepanjang hidup saya. Kenapa?? Gimana gak berkesan coba, full of surprise! Kali ini bener-bener surprise manis semua (ggrrrrrr slama ini gak pernah dapet surprise manis, yang ada kekejaman semua!). Apa aja surprisenya??

  • Dibawain birthday cake sama sahabat saya (adim) ketika makan siang, lumayan bisa dibagi-bagiin sama temen2 dikantor. 
  • Lagi asik-asiknya kerja, tiba2 di telvon sama bpk security katanya ada kiriman dari harvest. Pas saya kebawah buat ambil kiriman itu, ternyata gak ada nama pengirimnya, yang ada cuma "secret sender". Naahhhh kaann sok misterius nih. Lumayan lah buat dibagi ke temen2 yang gak kebagian kue yang pertama. Rejeki rejeki... (sampai detik ini saya gak tau siapa pengirimnya. Kali aja si pengirim baca,"thanks anyway, lain kali klo kirim yg super gede ya...hihihi)
who the hell "N" ????

  • Sahabat saya (idaman putri) pas sore hari bbm "lo gw booked ya,nanti mlm pulang kerja gw mau dinner berdua sama lo". Tibalah waktu malam hari, saya dijemput idaman untuk "dinner", sambil nanya2 "mau dinner dimana?? kado buat gw di bagasi ya??  #sambil nengok2 bangku belakang karna ga melihat penampakan kado *PD*). Saking sibuknya nyari2 kado, tiba-tiba udah sampe aja di Appetite Senopati. Pas sampe appetite "ooh dinnernya disini? kirain mau ditempat romantis (ini sebenernya dinner ama pacar apa sama sahabat sih?!). Pas masuk ke appetite.... jengjeeeeeeeennngggg.. ternyata 1 appetite penuh dengan sahabat2 saya.. (*kecup satu-satu pampam, hombing, manda, idaman, tisya, dikong, ferry, towy, arman, Wira) bahkan termasuk ada sahabat2 SMA saya (*peluk-peluk mesty dan fury). Baru masuk melihat orang-orang kesayangan saya itu, bener-bener bikin lutut lemes dan terharu. Seandainya saya cewe menye-menye pasti udah menitikkan air mata, untung aja gengsinya gede. Ditambah mereka nyanyi happy birthday + membawakan cupcake donald duck by seradella + KADOOO. Gila senengnya sampe keubun- ubun (*maap norak, belom pernah ngerasain soalnya,hahaha)
nyami cupcakes. JUARA!


i love you guys!

terimakasih idaman telah membawa mesty dan fury untuk dateng :))
  • Sepulangnya sampai rumah, hati rasanya deg-degan, pasalnya itu rumah saya bel-bel gak ada yang bukain pintu. Setelah nuggu sekitar 15 menit, baru lah ada yang bukain pintu. Pas masuk rumah, lampu gelap gulita, tiba-tiba mama nyalahin lampu dan dimeja sudah lengkap dengan makanan makanan fave saya hasil buatan mama, cake, buah-buahan. Dengan muka bantal adik, mama, dan papa mereka nyanyi happy birthday dan ngucapin selamat. Demi apapun juga yang ada di dunia alam semesta ini, saya sangat-sangat terharu. Gimana engga, pada saat itu waktu udah menunjukan jam 11.30 malem, mama udah capek-capek masak (mungkin) dengan harapan bisa dinner bareng dirumah tapi ternyata saya malah pulang terlalu larut yang mana mereka juga udah ngantuk dan gak mungkin makan. Apalagi mama bilang "mama bolos kerja nak hari ini, masak makanan kesukaan kamu. Dimakan besok aja gak papa kok, nanti diangetin", yaolooooooooohhh beneran ini ngetik sambil ngelap air mata. 
thankies mama papa ade
  • Gak cuma itu aja, paginya masih ada surprise lagi, kali ini dari sahabat saya (dakus dan edo), tiba-tiba pas saya buka pintu rumah yang mana udah bersiap mau ke bis brangkat kerja, eh nemu dua mahluk di dpn rumah "saya : ngapain lo do? | edo : mau olah raga | dakus: udah masuk mobil lo buru, kita anterin ke kantor | saya: speechless." Ya ampyuuunnn dua makhluk ini bisa romantis juga yaa ternyata, rela bangun subuh-subuh buta demi buat nganter saya dari bekasi- gatot subroto. *peluk-peluk*
Eeeeh kok tadi katanya sedikit, kok malah puanjaang yaa. hahaha. Buat sahabat-sahabat saya, aku mau lagi dooogng taun depan di surprise-in manis lagi, yah yah yah... (*ketagihan*)

Thanks a million to all my bestfriends. SAYANG PARAH!

No comments:

Post a Comment