Pages

Saturday, February 19, 2011

First Post :)

WELCOME!

This's my first post. Well, i dont know how to start.  Dengan pertimbangan masak-masak, akhirnya saya memutuskan untuk punya "diary" seperti belasan tahun yang lalu. Oh no no, saya ralat, bukan diary tapi hanya sarana untuk mengeluarkan apa yang ada di otak saya aja. In my opinion, kalo diary kan kesannya rahasia, tapi kalo saya nuanginnya di dunia maya kaya gini (which is siapapun bisa baca) namanya bukan rahasia dong ya. 
Sejujur-jujurnya, saya gak pandai buat mengetik menulis. Jadi apa yang ada disini nantinya, ya yang seadanya aja. Pokoknya di blog ini, saya gak mau terhambat/terbatasi niat saya untuk menulis hanya karna "gimana ya nyusun kata-katanya yg bagus", "pake bahasa inggris/bahasa indonesia ya?" or "kira2 kalimatnya menarik gak ya?".  I dont care about grammer, i dont care about how i use bahasa or english. Just write down my thoughts and what i choose to write. :)

No comments:

Post a Comment