Pages

Saturday, November 29, 2014

WEDDING REVIEW: MAKEUP (Part I)



MAKE UP SIRAMAN - NGAYEUK SEREUH: MAGGIE PALETTE
Saya sempet kepusingan nyari MUA yang bisa dipanggil kerumah untuk makeupin dari siraman sampe ngayeuk sereuh. Banyak kali din MUA yang berseliweran. Iya banyak, tapi yang sesuai dengan kemauan saya itu yang rada susah. Saya tuh mau makeup yang natural tapi gak biasa. Eh gimana sih. Ya pokoknya gak mau makeup yang dempulnya keliatan banget deh. Akhirnya ingetlah saya sama seorang teman SMA, yang kebetulan rumahnya sekomplek sama saya. Liat portfolionya di Instagram dan ini dia nih MUA yang saya mau. Langsung hubungi Maggie, dan alhamdulillah Maggie free pada tanggal acara saya. 

Maggie pun dateng on time, dari acara pengajian maggie udah dateng (emang saya maunya pengajian makeup seadanya sendiri aja). Selesai pengajian buru2 deh si itik buruk rupa ini akan disulap jadi soang. Acara pertama yaitu siraman. Meskipun siraman akan disiram pake air dr mulai rambut, tp tetep dong ya eijk pengen keliatan cakepan dikit gak kumel2 amat. Jadi maggie bikin rambut saya digerai natural , dan makeupnya juga natural. Meskipun natural, saya tetep request yg penting pipi gembul ini disamarkan gitu. Abis siraman, buru2 deh ganti baju buat acara potong tumpeng suapin mama papa. Berhubung waktunya mepet, jadi rambutnya maggie bikin cepol dan touch up makeup sedikit. (Fotonya menyusul ya, males nyarinya nih, ketauan bloggingnya lewat hp).

Nah kelar potong tumpeng yg cuma 10 menit itu langsung ganti baju dan siap2 lagi buat ngayeuk sereuh. Berhubung ini malem, jd makeupnya agak ditebelin dikit, meskipun tetap dgn tema natural. Ah sukaaaa bgt makeupnya maggie, sesuai harapan. Banyak yg bilang cantik juga, uhuk siapa duluuu yg makeup.

Emang maggie nih recomended bgt untuk urusan makeup masa kini. Alat tempur yg dipake juga bagusss2. Tau gitu dari jaman lamaran dan prewed pake maggie pallate deh!


Next Post akan membahas tentang Ibu Liza dari Sanggar Liza ;)






MUA-nya aja cantik, hasil makeupnya juga cantik 





MAGGIE BIANDA (MAGGIE PALETTE)
IG : @maggiepalette
081806663379

No comments:

Post a Comment