Pages

Friday, October 10, 2014

WEDDING REVIEW: DEKOR

Decoration : Welly's Art Decor
Lupita ya tau vendor ini dari mana, yang jelas baca reviewnya yang (pada saat itu) masih minim namun reviewnya bagusss-bagus. Alhasil ketemuan sama koh Welly yang baik hati. Jadi ternyata Ko Welly ini sebelum merintis usahanya sendiri, dia kerja di salah satu vendor dekorasi ternama di Jakarta. Ko Welly ini salah satu jagoannya vendor tsb, sampai akhirnya Ko Welly buka usaha sendiri. Jadi kemampuan ko welly udah gak usah diragukan lagi mengingat pengalamannya di dekorasi udah puluhan tahun. Nah dekorasi ini juga bikin pening kepala. Survey vendor-vendor dekorasi kok ya mahal-mahal amattt, udah gitu kok ya gak ada yang sreg dihati. Pas ketemu Ko Welly, dikasi liat contoh-contoh hasil kerjaannya, kok sukaaaaa yaaa. Makin suka pas dikasi harganya yang best deal banget. Prinsip utama saya buat acara wedding ini, saya gak mau tergiur vendor-vendor yang namanya udah tersehor seantero jagad raya. Pengennya yang kualitasnya bagusss, gak mainstream, tapi harganya on budget (yaiyaaalaah semuanya juga maunya gitu).

Pas hari H, pas saya baru dateng ke hotel, pengerjaan di ballroom udah hampir 90%, woowwwww pas liat tema warnanya bener2 sesuai keinginan saya. Lampu-lampu LED yang ko Welly kasih juga pas banget sama warna kain-kainnya. Pengerjaannya juga rapih, bunganya bagus-bagus, kainnya baru-baru jadi gak dekil. Tapi sayang seribu sayang, ada yang sedikit mengecewakan. Di bagian galery foto, anak buah ko welly "lupa" masang bunga2 yang mana jadi keliatan "sepi", hik. But overall, saya suka banget sama dekornya Ko welly.











No comments:

Post a Comment